TENTANG KAMI

Berawal dari kegemaran memasak dan menciptakan suatu teroboson yang baru di pasaran. Kami juga Melihat potensi bisnis kuliner yang saat ini berkembang sangat pesat, oleh sebab itu kami bertekad untuk memajukan usaha di bidang kuliner.

"Spaghetti" adalah salah satu menu makanan ala italia yang sudah tidak asing lagi buat kita, akan tetapi menu ini sangat jarang ditemui di pinggir jalan sepeti kebab, nasi goreng, atau makanan lain pada umumnya. Disini Kami melihat peluang bisnisnya, sehingga dalam kesempatan ini kami meraihnya.

Saya selaku pemilik usaha sangat memahami merk dagang sangatlah penting dalam dunia usaha. Ini adalah bagian dari hak kekayaan intelektual dan hak paten. Sebagai identitas produk dan bagian dari promosi yang tidak akan bisa terpisahkan. Oleh karenanya kami patenkan dengan Merek Usaha " Raja Spaghetti ". Harapan dan doa kami, Raja Spaghetti akan Merajai kuliner jenis spaghetti di Indonesia dan kami sangat yakin bahwa Raja Spaghetti adalah Pelopor Spaghetti Pedas Pertama yang ada dipasaran.

"Raja Spaghetti" memiliki ciri khas rasa dan tingkat pedas. Kami memang sengaja menciptakan saus spaghetti bolognese pedas sesuai selera rakyat Indonesia. Dari racikan saus yang kami buat berhasil menggabungkan rasa khas bolognese ala Italia dengan Selera pedas ala Indonesia, yang tentunya sangat digemari oleh masyarakat kita.

Saat ini "Raja Spaghetti" menggunakan konsep Booth Portable, melayani pembelian dibawa pulang (Take Away).

Menu yang kami sajikan sangat beragam dan level pedasnya bisa dipilih sesuai selera.
Yuk..buktikan wajib coba pasti Pedesnya Bikin Nagiiihh...!!

DAFTAR MENU dan HARGA :

1. Spaghetti Keju Rp. 10.000 (S)  Rp. 18.000 (L)
2. Spaghetti Full Keju Rp.13.0 00 (S) Rp. 21.000 (L)
3. Spaghetti Chicken Dumpling Keju Rp.14.000 (S) Rp. 25.000(L)
4. Spaghetti Sosis Bakar Keju Rp.15.000 (S) Rp. 28.000 (L)

* LEVEL PEDAS :
1. Pedas Amatir  (Biasa)
2. Pedas Mantap (Pas)
3. Pedas Klenger (Banget)



Salam Sukses

Pedes Endes..

Postingan Populer